Cari Tahu Yuk Tentang Kecakapan Penggunaan Tag HTML – Form HTML

Hallo teman-temanku yang kecenya kebangetan 😀
Nur hadir lagi nih dengan tutorial yang Fresh banget 🙂

Tutorialnya apa yaaaaa??? penasaran??? langsung aja yuk simak..

Jadi tutorial kali ini Nur gamau jabarin satu per-satu dengan gambar, sekarang kita pakai tutorial video ya, di jamin lebih asiiiik paraaaah deh pokoknya. hehe 😀
Singkat cerita di video tersebut menjelaskan tentang penggunaan tag html dan juga form, tapi jangan khawatir walaupun durasi 14:14 itu gak cuma penjelasan aja kok ada tutorialnya juga pastinya hahahahah (udah pokoknya tonton videonya aja dulu hehe 😀 )

Perhatian : Jangan kaget ya di awal mulai video 😀

Sehabis nonton video diatas, jangan lupa di praktekkan ya 🙂
Have Fun Guys 😀

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.