Kecakapan Penggunaan Tag HTML 5

Hallo teman-temanku yang kecenya kebangetan 😀
Nur hadir lagi nih dengan tutorial yang Fresh banget 🙂

Tutorialnya apa yaaaaa??? penasaran??? langsung aja yuk simak..

Seperti tutorial yang kemarin-kemarin, Nur gamau jabarin satu per-satu dengan gambar yaaa, sekarang kita pakai tutorial video ya, di jamin lebih asiiiik paraaaah deh pokoknya. hehe 😀
Singkat cerita di video tersebut menjelaskan tentang penggunaan tag html, kali ini durasi tutorialnya agak panjang hehe 33:47 itu gak cuma penjelasan aja kok ada tutorialnya juga pastinya hahahahah (udah pokoknya tonton videonya aja dulu hehe 😀 )

Have Fun Guys 😀

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.